Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 September 2017

KEBERANGKATAN JAMAAH REGULER PT. AROFAH GALANG MULIA


Jamaah Ramadhan 27 Mei 2017



Alhamdulillahirrabil 'alamin...

Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena dengan rahmat dan berkahNYA segala sesuatunya dapat terwujud dengan baik. Jamaah Arofah Galang Mulia telah berhasil berangkat ke tanah suci pada tanggal 27 Mei 2017 dari bandara Soekarno - Hatta Cengkareng. 




Dengan dibimbing oleh Tour leader, jamaah kami menggunakan maskapai Saudia Airlines jam penerbangan pukul 16:00 WIB insya Allah mendarat di Bandara King Abdul Azis Jeddah sekitar pukul 01:00 WIB dini hari atau pukul 21:00 waktu Arab Saudi.

Keberangkatan jamaah ini turut pula dihadiri oleh Bapak H. Djasman Harun (owner PT. Arofah Galang Mulia), Bapak Drs. Adeng Pathurakhman dan juga sanak famili yang berdatangan dari pihak jamaah Arofah Galang Mulia. Kehadiran mereka tentunya guna memberikan support selama proses keberangkatan menuju tanah suci juga diharapkan para jamaah mendapatkan kekuatan dan semangat serta ketulusan penuh dalam menjalankan ibadah Umroh ini.





Begitu juga dengan Bapak Ustad H. Aly Syamsudi sebagai ketua Jamaah dari pesantren Hizbuth Talihin yang berasal dari daerah Serang juga  telah hadir di awal waktu guna mempersiapkan segala persyaratan selama proses keberangkatan di bandara.




Marilah kita doakan para jamaah Arofah Galang Mulia yang kini sedang berjihad ke tanah suci semoga mereka medapatkan keselamatan dan keberkahan selama perjalanan dan peribadatan disana dan dikabulkan segala permohonan baik mereka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGM TRAVEL NEWS - 1.660 jemaah batal umroh, Kemenag Sumsel sarankan polisikan Abu Tour

Kantor Abu Tour Makassar Dilansir dari Merdeka.com -  Abu Tour kembali mengingkari janji memberangkatkan 1.660 calon jemaah umro...